Lagi, Disarpus Malut Dapat Bantuan dari Perpusnas

Penandatangan berita acara serah terima bantuan mobil oleh Kepala Disarpus Malut, Muliadi Tutupoho, yang disaksikan Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus, Dra. Nani Suryani.

SOFIFI, NUANSA – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Provinsi Maluku Utar kembali mendapat bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI).

Penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima mobil perpustakaan yang disaksikan langsung Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus, Dra. Nani Suryani bertempat di Kantor Perpusnas, lantai 6 Salemba, Jakarta Pusat.

Nani Suryani pada kesempatan berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga membantu mendekatkan masyarakat dengan perpustakaan.

ā€¯Bantuan ini merupakan penghargaan atas kerja keras provinsi dalam peningkatan jumlah kunjungan dari tahun ke tahun,” katanya.

Sementara Kepala Disarpus Malut, Muliadi Tutupoho, menyampaikan akan terus berupaya menggenjot jumlah kunjungan. Dan hal ini sudah terbukti di masa kepemimpinannya berhasil menggenjot jumlah kunjungan ke perpustakaan dengan berbagai bentuk inovasi yang dilakukan, baik tahun ini maupun tahun-tahun selanjutnya.

“Disarpus Malut telah menyiapan layanan perpustakaan dengan berbagai referensi yang bervariasi sesuai kebutuhan masyarakat, siswa dan mahasiswa. Selain itu menjadikan perpustakaan menjadi tempat favorit masyarakat untuk berkunjung di Malut,” pungkasnya. (ano/ask/adv)