Polmas  

Kembalikan Formulir di Gerindra Ternate, Firman Mudaffar Sjah Buru Rekomendasi Parpol Lain

DPC Gerindra Ternate menerima formulir Firman Mudaffar Sjah. (Istimewa)

TERNATE, NUANSA – Firman Mudaffar Sjah, anak dari mendiang Sultan Ternate, H Mudaffar Sjah, resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke sekretariat DPC Partai Gerindra Ternate, Jumat (19/4).

Pengembalian formulir Firman Mudaffar Sjah diarak ratusan pendukung dan disambut dengan tarian soya-soya. Kehadiran Firman juga disambut hangat Ketua DPC Gerindra Jaminan Kolengsusu, ketua panitia tim penjaringan serta pengurus DPC Gerindra Ternate.

Tokoh muda yang besahaja serta disenangi para milenial Kota Ternate ini menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti pertarungan Pemilihan Wali Kota Ternate.

“Hari ini saya berserta tim melakukan pengembalian berkas kepada tim penjaringan Partai Gerindra, dan selajutnya saya serahkan langsung kepada internal Partai Gerindra untuk menunggu tahapan penjaringan. Insyaallah Sabtu 20 April 2024 besok, saya dan tim akan mengembalikan berkas di Partai Demokrat Kota Ternate,” ujar Firman.

“Tentunya saya berharap bisa bersama-sama dengan Partai Gerindra, Demokrat dan beberapa partai lainnya sampai pada tahapan Pemilihan Wali Kota Ternate pada November mendatang,” sambungnya.

Firman menegaskan, pendidikan, budaya, perdagangan dan jasa menjadi misi utama dalam menyelesaikan problematika Ternate saat ini.

“Sehingga kita harus terlibat di dalam untuk bisa mengatasi problem tersebut, dan minggu saya ke Jakarta untuk menghadiri pertemuan dengan beberapa petinggi partai yang sudah dijadwalkan sebelumnya,” tandasnya. (tan)